Siapkah Anda Untuk Berlibur?




(Illustration Source: wikipedia.org)

Liburan makin dekat tapi bingung mau kemana? Mau ke luar negeri tapi ribet ngurusin visa? Jangan khawatir. Kini WNI yang ingin berkunjung ke luar negeri, khususnya ke Australia akan mendapatkan kemudahan. Department of Immigration and Border Protection menyediakan kemudahan dalam mengurus visa. Melalui situs https://online.immi.gov.au/lusc/login WNI dapat mengajukan visa secara online (E-Visa) tanpa harus repot-repot ke Kantor Kedutaan.

Selain itu, tidak perlu khawatir jika tidak kebagian. Aplikasi E-Visa ini bekerja 24 jam. Terlebih lagi, visa sudah dapat diambil dalam kurun waktu 7-15 hari. Bukan hanya itu, beberapa maskapai Low Cost Carrier (LCC) menawarkan tiket murah untuk ke negeri Kangguru tersebut. Tidak perlu khawatir jika sudah sampai disana, banyak destinasi wisata menarik yang akan menunggu Anda. Jadi, tunggu apa lagi?
(Illustration Source: capitaltravell.blogspot.co.id)

Bergerak ke arah barat daya, tepatnya di Kepulauan Maladewa atau yang biasa kita kenal dengan Maldives. Tempat ini juga menjadi pilihan menarik selanjutnya. Jika anda menyukai snorkling dan diving, tempat ini akan menjadi penghilang dahaga anda akan hal tersebut. Hanya dengan bermodalkan paspor, pelancong dari Indonesia sudah dapat menikmati indahnya pantai pasir putih dan resort-resort menawan nan eksotis. Bebas visa yang ditawarkan bagi WNI selama 30 hari akan menambah lengkap perjalanan wisata ke Maldives.

Selain itu, Anda tidak perlu takut. Trip ke kepulauan ini menyediakan maskapai dengan harga terjangkau. Tidak hanya itu, Anda tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam ketika sudah berada disana. Biaya hidup yang ditawarkan relatif terjangkau, khususnya bagi pengantin baru. Dengan banyaknya pulau-pulau yang terdapat di Maldives, penonton tidak akan kecewa dengan segala keindahan yang ditawarkan di ‘Kepulauan Surga’ ini. Apakah Anda tertarik?
(Illustration source: travel.dream.co.id)
Jika ada Australia dan Maldives, maka tidak lengkap rasanya jika tidak memasukkan Turki ke dalam destinasi wisata pilihan Anda. Sama seperti Australia, pelancong yang ingin ke Turki dapat mengurus E-Visa terlebih dahulu. Ministry of Foreign Affairs Republic of Turkey menyediakan tempat pendaftaran E-Visa melalui website https://www.evisa.gov.tr/en/ . Dengan mengeluarkan biaya sekitar 25 US Dollar dan menunggu selama 5 hari maka anda dapat menikmati fasilitas E-Visa selama 30 hari dengan masa berlaku selama 6 bulan.

Tidak hanya itu, tak jarang terdapat maskapai LCC berikut dengan promo yang menggiurkan. Perjalanan ini terasa semakin mudah dan murah, bukan? Tidak perlu khawatir, living cost di negara perbatasan Asia dan Eropa ini relatif terjangkau, apalagi terdapat Tram, kendaraan umum yang bisa digunakan untuk menjelajahi kota-kota di Turki. Jadi, sudah siapkah Anda untuk berlibur?

0 Response to "Siapkah Anda Untuk Berlibur?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel